Pasang Iklan Banner 343.000 per BULAN di blog ini berminat kirim Sms ke 087816551473 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 343.000 bayar pake pulsa hp

Monday, April 22, 2024

Link Live Streaming Liga Italia Serie A Juventus Vs Fiorentina, Senin 8 April 2024 di Vidio

----------------------------------------------------------------------------------------------------

#1:Link Live Streaming Liga Italia Serie A Juventus Vs Fiorentina, Senin 8 April 2024 di Vidio

Jakarta Juventus akan menjamu Fiorentina dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Italia Serie A 2023/2024 yang digelar di Allianz Stadium, Senin (8/4/2024) pukul 01.45 WIB.

Duel antara Juventus vs Fiorentina dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

I Bianconeri berkesempatan memutus tren negatif dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Serie A saat menghadapi Fiorentina.

Seperti diketahui, anak-anak asuh Massimiliano Allegri sebelumnya gagal menang atas Napoli, Atalanta, Genoa, dan Lazio dalam duel lanjutan Liga Italia.

Hasil tersebut memaksa Si Nyonya Tua harus puas bertengger di peringkat 3 klasemen sementara dengan perolehan 59 poin dari 30 pertandingan.

Juventus pun wajib mencuri 3 poin di kandang sendiri pada Senin (8/4/2024) dini hari nanti, kalau tak mau posisinya dikejar oleh rival terdekat Bologna yang membayang di urutan 4 dengan hanya tertinggal dua angka dari I Bianconeri di tabel Serie A.

Si Nyonya Tua sejatinya punya modal bagus untuk menaklukkan Fiorentina di kandang sendiri. Mereka bisa mengambil keuntungan dari performa La Viola yang juga kurang konsisten akhir-akhir ini, setelah hanya memetik 1 kemenangan dalam 5 pertandingan teranyar di Serie A.

Belum lagi, I Bianconeri tak punya terlalu banyak masalah dari sisi skuad jelang menjamu tamunya di Allianz Stadium. Kiper pilihan pertama Wojciech Szczesny bisa kembali ke bawah mistar gawang dan menggeser cadangan Mattia Perin, sementara Dusan Vlahovic turut dilaporkan bakal menjadi starter di lini depan melawan mantan klubnya.
 

0 comments:

Post a Comment